Hidangan Berkuah Pelosok Dunia

RUSIA  (Solyanka)

Solyanka
Solyanka adalah jenis makanan dengan campuran mengandung ketimun acar dengan air garam, kol dan jamur. Daging Solyanka menambahkan daging sapi, ham, sosis atau ayam bersama dengan tomat, bawang, zaitun, caper, allspice, peterseli dan dill, Yang Di lebur Menjadi satu Untuk Menghasilkan Kelezatan yang maknyus di lidah anda,Ditambah dengan irisan jamur dan kubis di atas nya bikin Penasaran untuk Mencobanya..


AMERIKA  (clam chowder)

Clam Chowder
Salah satu makanan terfavorit di negara adidaya ini di racik dengan bumbu-bumbu Susu atau Krim dan dicampur dengan tiram ditambah lagi dengan kentang bacon dan bawang  serta seledri yang semua nya direbus sampai mateng Membuat Sup ini terlihat indah dan menunggu untuk di santap.



PORTUGAL  (Caldo Verde)

Caldo Verde

Hidangan ini sering disajikan pada musim dingin pesata ultah ataupun pernikahan, Dengan campuran
Minyak zaitun,kangkung,kentang serta ditambah pula dengan irisan sosis atau hamhock,Menjadikan makanan ini enak untuk dinikmati bersama kerabat kita



INDONESIA  (Sop Buntut)

sop buntut
Makanan Yang lezat dengan kuah nya yang gurih ini memang menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat negara indonesia,hampir setiap restoran warung atau rumah makan menyediakan menu sup buntut ini sebagai menu andalan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »